Trailer Film Terbaru trailerfilmindo.blogspot.com

Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus  Pernahkah anda tidak sengaja menghapus file yang penting, file tugas misalnya. Pasti yang anda rasakan badan lemas, jengkel, dan panik aneka rasa kayak es campur. Tidak usah bingung sebenarnya hal ini bisa diatasi, file yang terlanjur dihapus bisa anda kembalikan lagi seperti sedia kala. Anda tidak usah repot lagi untuk membuat ulang tugasnya.






Berikut ini  beberapa software untuk mengembalikan file yang telah terhapus.

1. Undelete Plus
 
Software ini tergolong simpel. Anda bisa mngembalikan file yang terhapus sesuai type extensinya, misalkan GIF, DOC, dan lainnya.

Untuk mendownload secara gratis software Undelete Plus anda bisa mengunjungi websitenya di http://undeleteplus.com/

2. Restoration
 
software ini bisa dijalankan di flash disk anda langsung tanpa proses instalasi. Restorationbisa mengembalikan file yang terhapus yang ada di flash disk anda. Pengembalian file bekerja dengan FAT dan NTFS dan juga kartu kamera digital. 

software ini bisa didownload di http://www.snapfiles.com/get/restoration.html

3. Recuva
Fungsinya sama saja dengan software diatasnya, jika anda mengganti modenya menjadi advanced maka akan ada keterangan detail file yang terhapus tersebut.

Download softwarenya di http://www.recuva.com/

4. PC Inspector File Recovery
software ini meskipun dalam tampilannya kurang interface dengan user namun tergolong ampuh dalam mendeteksi file yang telah terhapus karena digolongkan ke dalam folder seperti struktur pohon (tree structure) sehingga pencariannya pun lebih mudah.

Download softwarenya di http://www.pcinspector.de/Sites/file_recovery/info.htm?language=1


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews